beginning *sambil komat kamit baca doa*


Well, saya orang baru di blog ini. Perkenalan yang benar-benar biasa bukan. Tapi saya akan membuat yang luar biasa !!!waspadalah, waspadalah, hahaha… (gila, gw kayak sodaranya bang napi aja). Saya pun akan membuat blog ini dengan gaya bahasa sesantai mungkin, atou dengan kata lain saya akan menempatkan diri saya sebagai orang pertama, nanti ada orang kedua, dan orang ke tiga (eheh, statement yg ke 2 dan 3 itu beda) yang jelas di blog ini saya berusaha membuat cerita yang selebay (LHOO??) mungkin, dan mencoba dengan gaya American style SALAH maksudnya dengan gaya comedi yang pastinya akan susah mengalahkan comedian yang telah naek daun (ulet kaliii) !!! oleh karna itu saya tidak akan mau menggunakan bahasa baku. Camkan sekali lagi, kalo perlu catat di otak dan jidat loe pada. Saya tidak akan menggunakkan bahasa baku titik. Mungkin kalo di awal ini saya menggunakan kata saya, entar di fic g bakal saya gunakan kata saya, karna kata saya mengandung unsur saya, sama seperti pemain utama blood the last vampire yang menggunakan nama peran saya, karna kata saya itu betul-betul baku,dan terlalu alay,(anda,kalian,elo, pasti bingung dengan statement bego gw ni!!dan pasti tangan elo-elo smua pasti gatel pengen nampar gw,,ayo-ayo silahkan,namparnya lewat pos atow pake merpati? Pake tiki atow fed-ex?silahkan-silahkan, Haha, have a nice read guy.), kecuali untuk ngomong sama guru atow pak sby *baca :es be nyek* baru pake kata saya,gak mungkin loe ngomong sama pak sby dengan jiwa barbar loe thu ,example “selamat atas prestasi saudara atas kemenangannya meminum air sungai nil sampai habis yang telah mengalahkan pesaing-pesaingnya pada desember 2009 kemarin, ini merupakan hal yang luar biasa bagi bangsa Indonesia, anda telah membawa nama Indonesia ke dunia internasional, selamat” kata pak sby, lantas loe jawab dengan jiwa barbar “GIGI LOE BE’TATO KUDA LUMPING MAKAN PE’TE, GUE HAMPIR MATI DIPITES SAMA ORANG2 MESIR SONO, HAMPIR GUE DIJADIIN MUMI, BEGO SIH LOE G LIYAT PENDERITAAN GUE !!!GAK PUNYA HATI YA LOE!!!!ASAL LOE TAU YA, YANG MENANG ITU HADIAHNYA ADALAH MATI DAN DIJADIIN MUMI!!!! PRESIDEN MACAM APA LOE!! UNTUNG BISA KABUR, KALO GA, BISA BAYANGIN GAK LOE, HUUHH!!!!! SETAN LOE, $%@@$^*((%# LOE, $@@%^*LOE, *&&$#^*((#%LOE ” (gue sensor yang terakhir itu, takut di solasi gw eh salah somasi maksud gue). Dan yang jelas kalo loe ngomong dengan gaya bahasa seperti diatas, niscaya loe akan dimutilasi balik, atow yang masih lebih baik lg, loe bisa dibikin jadi makanan kaleng bwt lumba-lumba. Oke-oke yang diatas JANGAN PERNAH DITIRU, and don’t try this at home !!!!(udah kayak acara debus aja).
Yak, disini gue gak banyak mendiskripsikan diri gue, mungkin gue bakal banyak membuat banyolan-banyolah bodoh. Well, yang jelas gue ini orangnya pemalu yang sebenarnya malu-maluin, gue masih 14 taon, hobi tidur yang sekalinya hobi gue diplagiat sama si kudanil(dasar thu kudanil, bisanya ikut-ikut aja), suka gambar (biasanya gambar titik dan garis lurus sih), punya temen-temen yang kayak dakochan semua, gak suka dengan music mellow apalagi mellow goeslow eh itu melly goeslow, yeah, that’s me. So jangan salah dengan kepribadian gue yang rata-rata seperti anak autis geblek, gue manusia kok, percaya deh (gue takut,loe-loe pada ngira gue pohon beringin yang bisa nulis cerita, jadi sebelum hal-hal buruk terjadi gue ngaku kalo gue 100% MANUSIA, oke,remember that, guys.) okey, maybe that’s all bout my profil, and have a nice read guys. *cheers*

Comments

Anonymous said…
Namanya lucu ya san...
Jangan lupa awas kalo gak ganti nama abang....
Nanti bakal q ma nining khukhukhu...rahasia...
Yang jelas berjuanglah abang....
U can do it...
Make this blog the best...ok ^^d
sans said…
okeeehhh thanks buat temenku yang rajin menabung (uang recek) haha....thanks for ur support for me... your comment will help me to be better... =D

Popular Posts