#CIT on Twitter

Akhir-akhir ini gw jadi sering internetan gara-gara liburan. Parahnya gw ngenet bukan siang hari atau pagi hari, TAPI TENGAH MALAM. Yak, gw jadi kebiasaan tidur jam 3 subuh dan bangun jam 9 pagi, udah kayak hansip yang mau poskamling aja. Dan entah kenapa mata gw tahan sampe subuh gitu, padahal aktivitas banyak buanget. Dan gw pikir gw aja yang internetan di tengah malam gini, eh ternyata temen-temen seangkatan gw juga pada begadang gitu.

Dan ini uniknya, kita yang seangkatan ini ngebuat group di twitter, namanya CIT (club insom twitter). Yap, nampaknya seperti suara tikus kejepit gitu, tapi nama CIT itu pemberian dari @inidevira (kebiasaan twitter-an). Nah temen gw, Billy usul nama groupnya ITC (insom club twitter). Jiahhh pada kurang setuju soalnya mirip nama mall gitu (gak boleh nyebut merek). Setelah melewati segala macam perundingan, dari perundingan linggarjati sampai ke perundingan roem-royen (lohh? kok jadi IPS), akhirnya kami memutuskan untuk menggunakan nama #CIT sebagai group insomnia dimana anggotanya adalah anak-anak zimbabwe yang kena gangguan syndrome insomnia.

Lumayan seru juga sih, soalnya gw ngerasa dapet keluarga baru walaupun ada anak yang baru gw kenal. Tapi setidaknya gw bisa nambah teman baru, dan bisa lucu-lucuan bareng. Wah seru abis deh, kalo ada yang lagi kena insomnia syndrome, gabung juga boleh kok.

Anggotanya ada devira, gladys, billy, thasya, dana, ibkar memang baru sedikit, tapi rame dan seru, dan sepertinya tiap malam banyak juga yang terkena autisme insomnia syndrome, twitter jadi rame deh. =D

Wah tapi, kalo udah tahun ajaran baru pasti group #CIT akan hilang dengan sendirinya, secara gak mungkin juga begadang kalo besoknya sekolah. But it's no matter, kan koneksi internet jangkauannya jaauuhh sekali. Iptek mamen, sekarang kan iptek terus berkembang. (hehe,sok gahul gitu deh)
 Well, that's all my bacotan tentang #CIT, have a nice day and a nice read guys. Gw mau twitteran dulu(haduhh twitter addict deh). Good bye *muuacchhh*

Comments

Anonymous said…
oke, summeraccoon disini :D

Haaiiissshh!!! kalo saya punya hp yang bisa akses internet dengan sangat cepat seperti BB milik kakak-kakak saya tercinta, saya pasti ikut berinsomnia.. ^ ^

beneran ada grupnya kah? Kalo ada saya mau jooin :D
sans said…
iyaaa ikutan ajaaa... #CIT twitter slalu hadir buat yg kena insom...haha..
sans said…
terimakasih cek'gu .... =D
gBlog said…
zove zove zove !!
hahaha :DD
sans said…
zip..zip..zip...zengkiu gladizzz...#CIT =D
hahaha. di blog ku juga ku post tentang #CIT (akhirnya)
see : http://deviraulvia.blogspot.com/2010/06/alone-when-midnight-not-again.html

Popular Posts