Lucky and Talent

Pernah berfikir gak tentang keberuntungan a.k.a hoki dalam hidup kalian. Gw pernah, dan lumayan sering. Terutama kalo gw lagi ikut kuis terus gw gak menang, pasti gw ngerasa jadi orang yang paling apes di dunia. Wah, kalau sudah kayak gitu gw udah mikir kalau gw belum dapet hoki. ckck memang dilema seorang pelajar.

Coba liat deh, Justin Bieber bisa terkenal kayak baju yang lagi discount 75% terus diserbu sama ibu-ibu. Si Bieber cuma upload video di YouTube aja bisa seterkenal itu. Adek gw si Greyson Chance juga, gara-gara ngeupload videonya yang main piano sambil nyanyi lagunya paparazi, sampe diundang di The Ellen DeGeneres Show. Bayangin aja videonya Greyson Chance udah diliat sama berjuta-juta orang dari seluruh dunia. Waw.. kebanggaan yang ruar biasa.

Gw pernah mikir, gimana kalo gw nyanyi terus diupload di YouTube, terus gw mikir ada produser hollywood yang ngeliat gw nyanyi sebegitu indahnya, terus gw diajak ke hollywood buat rekaman album solo. Dan gw jadi orang kayaaaaa !!! yes !!! *plakkk !!!* (arghhh !!! gw ditempeleng nyokap gara-gara kebanyakan ngayal !) Oke gw tau khayalan gw hanya sebatas khayalan semata. Gw juga nyadar kalo suara gw kayak tikus kesiram air panas.

Tapi setidaknya gw tau, kalo Bieber dan adek gw tercinta si Greyson Chance mempunyai talenta yang sangat besar, jadi karna talenta itulah mereka dapat menjadi orang terkenal seperti sekarang. Dan gw juga akan mendalami talenta yang gw punya (btw, talenta gw apa ya? ahaaa..talenta gw adalah tidur terlama.). Jujur gw belum tau talenta gw saat ini apa. Huft semoga Tuhan membimbing gw untuk mengembangkan talenta 'tersembunyi' yang ada di dalam diri gw. Amin.

That's all from me. Have a nice day and have a nice read guys. See ya. =D

Comments

Popular Posts