Nasib Selanjutnya Ditentukan Hari Ini, OMG!

Hai readers. Wah hari ini cukup membuat gw spot jantung. Yak jika ditanya mengapa, karena hari ini tanggal 5 juni 2010 adalah hari yang (ekhemm) lumayan menentukan nasib gw di SMA selanjutnya. Hari ini adalah hari dimana hasil tes SBI yang udah gw jalanin diumumkan. Oh my comberan !!! Pagi-pagi sebelum berangkat ngambil hasil pengumuman itu gw baca doa terus, gak tau deh, kayaknya sih gw salah doa gitu(ihh semoga nggak)

Well, gw mulai berangkat dari rumah diiringi oleh restu nyokap gw (ceilaah bener-bener anak berbakti gw ini).
Sampai di SMA Negeri 1 Balikpapan (oke gw tulis lengkap sebagai identitas) buru-buru gw ke ruang auditorium buat ngambil surat keputusannya gitu, dannn (oke suara drum terdengar di kejauhan) *dududududrururururmmm...JDUARRR* (apaan tuh?) oke forget it yang tadi --"

dan hasilnyaaaa....gw keterima di SBI SMA Negeri 1 Balikpapan.
wawwww. Sangat mengejutkan. Dan mungkin baru ini saja yang bisa gw tulis hari ini, cukup mengesankan buat gw setidaknya ortu gw bisa bangga sama anaknya yg kayak dora the explorer gagal face off ini. Well guys, thats all from me, have a nice read and a nice day. =D

Comments

Popular Posts