It's About.......... Greyson Chance *yaaayyy!!*

Hai readers. I'm back *wooo..kita gak ngarepin lu, kita ngarepin GREYSON CHANCE!!*. Oke-oke, gw tau Greyson Chance emang lagi naik daun. Gara-gara main piano sambil nyanyi lagunya Lady gaga yang paparazi itu. Sumpah, si Greyson berbakat banget, udah jago main piano, suara keren, cakep pula. Dia bisa jadi justin bieber versi 2. Kalo diliat dari suaranya, gw lebih milih Greyson daripada Justin bieber (fansnya justin bieber udah siap-siap ngelempar bom molotov ke rumah gw) *ampunnn DJ !!!*
















 

ini dia, si cakep Greyson Chance










Penampilan Greyson saat nyanyi paparazi diiringi permainan pianonya yang aduhaiii..keren banget!!!

Sebagai info aja. Greyson Chance tu nama lengkapnya Greyson Michael Chance. Lahir tanggal 16 Agustus 1997 di Wichita falls, Texas (dia adekku yang paling keren lhooo *ditimpuk sama fansnya* hehe). Belajar piano selama 3 tahun. Dan sangat terinspirasi dengan Lady Gaga dan Augustana.

Well, Greyson bisa terkenal bak kacang goreng (sory lidah gw keseleo, maksud gw bak superstars) karna dia ngepost sebuah video (lain videonya ariel dan luna lho yaaa)dirinya yang sedang bermain piano sambil nyanyi lagu paparazi di YouTube. Pianonya mantap, Suaranya mantap, Tampangnya? Justin bieber kalah *ampunn!!! iya gw janji gak jelek-jelekin Bieber lagi, tolong jangan masukin kepala gw ke tong sampah, gw ini udah bau, gak usah ditambah bau lagi!!*. Yak, videonya yang ada di YouTube yang paparazi itu, fuhh *tarik napas, brootttt..., shit!! maaf-maaf* ada 25.642.397 viewers dan mungkin akan bertambah terus setiap hari, (ya ampun adekku yang paling keren, kamu makan apa sih? jago banget.) Dan dia juga ciptain beberapa lagu yang dipost di YouTube juga. Penasaran? Penasaran? silahkan liat sendiri di www.youtube.com/greyson97 .Twitternya juga ada, follow aja di www.twitter.com/greysonchance .

Dan Greyson juga menjadi bintang tamu di The Ellen DeGeneres Show. Waaaww kebanggaan tersendiri bisa diundang di The Ellen DeGeneres Show itu. Mantap!!!









Greyson bersama Ellen DeGeneres di The Ellen DeGeneres Show =D












Greyson membawakan lagu paparazi dengan piano














Kunjungan keduanya Greyson di The Ellen DeGeneres Show =D














wawawaw!!!! Greyson dapat 10,000 dolar dari The Ellen DeGeneres Show, mantap rek!!
 
Haha, adekku yang satu itu emang keren banget, bangga banget gw jadi kakaknya. Teruslah berusaha adekku, masa depanmu sudah di depan mata. Selamat tidur adekku yang paling jago. *bbbuugggg !!!* aghhh..gw ngigo lagi, nasib-nasib, dipukul nyokap pake bantal gara-gara ngigo tentang Greyson.

I think it's all about Greyson Chance(my little brother, but just in my dream). See you Greyson, see you Readers, see you Nick Jonas. haha. =D

Comments

Popular Posts