B.E.S.T.F.R.I.E.N.D.S

Hai readers, tau gak?? *GAKKK!!* eitss tunggu dulu dong! gw mau cerita nih. Jadi hari ini gw udah daftar ulang di SMAN 1 Balikpapan dan gw UDAH RESMI JADI SISWA SMAN 1 *yipieeee* (wooo lebaynya kumat! ). I'm so happy until my heart jedam jedum dag dig dug. Wah, gw pun baru menyadari satu hal, bahwa gw sekarang sudah SMA dan udah gak anak SMP lagi.

Seketika itu gw pengen banget mengenang masa SMP gw yang *ehemm* mengesankan. Banyak hal-hal konyol yang gw lakuin selama SMP. Apalagi waktu gw kelas 8, itu adalah tahun terkonyol di SMP. Gw inget banget waktu kelas 8, banyak anak-anak kelas gw yang pacaran, banyak yang jomblo pula, yang pada pacaran juga sering banget mojok(istilah lainnya pacaran) di kantin, di kelas kalo ga ada guru, di balkon ruang kelas. Bagi gw pacaran di masa SMP adalah hal yang aneh banget, masih kecil kok pacaran.

Gw juga nemuin berbagai macam teman yang beraneka ragam rupanya (yaiyalah..kalo sama semua itumah robot namanya! ). Dan yang ngebuat hidup gw selama SMP ini sangat berwarna itu karena teman-teman yang care, baik, lucu, pokoknya segalanya deh. Mereka adalah sahabat-sahabat terbaik bagi gw.

  • Nining, Indri, Jessi   :   mereka kawan-kawan terbaikku, disaat susah maupun senang, kita selalu berbagi (lain berbagi makanan loh yaa! ). Gw speechless, pokoknya mereka the best, the greatest, and amazing. Buat Nining, sahabatku dari SD, loe baikkk banget, mau nemenin gw naek angkot, mau main ke rumah gw, bener-bener the best. Indri, loe unforgetable, soulmate gw yang paling ok. Sayang sekali loe masuk akselerasi, T.T . Buat Jessi, loe bener-bener baik, mau minjemin gw komik-komik yang bejibun, thanks juga loe sering traktir gw sama yang lain, sumpah je, loe bener-bener the best.
  • Puspa, Almira, Aya   :   mereka temen-temen sekelas gw yang baikkkk banget. Kalo ada masalah pasti saling bantu. Dan buat kakak tercintaku, neng Almira. Thanks sista, satu-sutunya orang yang ngajarin gw tentang sasunaru/yaoi cuma loe aja. Buat adekku, neng Puspa. Thanks sudah mau menerima pelajaran sasunaru/yaoi dari gw dan Almira. Maaf adekku, kakak-kakakmu sudah mencemari otakmu. *devil laugh*. Dan buat sista Almira, bikin fb dong, masa fanfiction mulu.
  • Thasya, Tiara, Adel, Rima, Marini   :   5 sekawan yang gak ada matinya. Mereka juga baik banget, sering ngebantu gw.Buat Thasya yang bakal pindah ke Dumai, gw pasti selalu inget loe thas, loe sahabat yang paling baik, gw bisa lupa sama loe kalo gw kena geger otak aja. Tiara, gw sering banget curhat ke dia, cuma dia yang bisa nampung curhatan gw yang semuanya tentang kisah cinta gw bersama Dora the Explorer. Buat Marini yang baik, thanks ya gw dibolehin main ke rumah loe, asik banget. Buat Adel dan Rima kalian super duper jumper awsome!!!
  • Putu, Desty   :   Kalian ini emang pasangan yang paling romantis seantero jagad raya. Thanks bejibun buat Putu, gw dibolehin main dirumahnya, curhat, dibonceng ke sekolah, jalan-jalan ke daerah pancur. Pokoknya loe the greatest deh. Desty juga, walau suaramu yang kayak tikus nyanyi seriosa, tapi loe itu keren, jago main basketnya pula, dan gw doain deh semoga loe langgeng sama kimie. Cieeee.
  • #CIT crew (Devira, Billy, Gladys, Dhana, Petrina, Ibkar, Boas, Fisda)   :   Kalian bener-bener super duper keren, bisa insom sampe subuh gitu. Thanks teman-teman twitterku. Buat Devira yang telah memberi nama CIT dan membuatkan logo CIT, sumpe dah keren banget, gw juga minta maaf karna sesuatu yang terjadi antara loe dan Ibkar. Billy yang gokil mampus, Thanks grandpa. Gladys en Dhana yang sangat keren, kalian itu seperti anak kembar siam yang ga bisa dipisahkan, unyunyuu. Petrina, Ibkar, Boas, juga, yall so great. Petrina yang aneh-aneh aja, Ibkar yang mulutnya gak pernah dikasih srikiti eh salah maksudku sekuriti, Timeline kalo tengah malem dipenuhi oleh Boas dan ceweknya, serasa twitter milik berdua aja, haha just kidding, Fisda yang super gaol, so awsome. Thanks for yall. Dan iklan Sampoerna mengatakan "Gak Ada Loe Gak Rame" pas banget!
  • Salma, Elin, Inta, Ipid, Icha, Yeni, Stella   :   Yall make me impressed. Mantap banget kalian. Pokoknya gw speechless banget, gw mau ngucapin thanks so muuuuuccchhh. Kalian hebat dengan kelebihan yang kalian punya masing-masing =D
  • Felix, Maxi, Zul, Prima  :   Kalian bener-bener badut. Semuanya gokil-gokil. Felix yang sering disebut-sebut 'kakek' mungkin karena muka yang sangat berwibawa, Thanks. Buat Maxi en Zul yang tak akan terpisahkan, kalian ini bagai pinang dibelah duren (hayoloo lagunya jupe itu), kalian bener-bener orang yang gokil banget, jadi badut ancol aja deh kalian, cocok, pas mantab. Thanks buat banyolan-banyolan kalian apalagi waktu kelas 8. Prima, loe itu orang gila dari rsj yang baru aja kabur, loe bener-bener gokil, saking gokilnya gw pengen jahit mulut loe, haha, just kidding.
  • Buat Sarah, Gladys, Anggi, Nadia, Tifany, Leha, Latifa, Ella, Bantara, Bona, Rahman, Faiz, Yasin, Wahyu, dan seluruh anak 9-2 yang sangat amazing. Thanks, cause yall the best.
  • Buat Fatimah, Khelda, Devi, Dian, Anis, Siti, dan seluruh anak-anak mantan 8-1 dan 9-1 yang gak bisa gw sebutin satu per satu. Thanks, cause yall so amazing.
  • Dan buat teman-teman gw di kelas lain. Thanks so much =D
Dan sebagai penutup, gw cuma mau mengucapkan terima kasih gw buat teman-teman yang sangat berharga bagi gw, yang selalu membuat hari-hari gw lebih berwarna. Gw juga minta maaf atas segala perbuatan gw yang kurang berkenan pada kalian semua. Dan buat temen-temen gw yang ga satu sekolah lagi bahkan ada yang ke keluar kota gw harap kalian tetap inget satu sama lain ya, walopun ntar di sekolah baru nanti kalian menemukan teman baru tapi tolong jangan lupakan teman lama. Thank you guys, kalian adalah anugrah terbesar yang Tuhan kasih ke gw. =D
See you all, have a nice day and a nice read. Proudly present for all my bestfriends.

Comments

speechless :'D
thank you dear :)
sans said…
sip...your welcome sist...=D
tau gak sih? Aku baca ini posting jam 12 kurang 15 menit. Telingaku ada iPod yang muter lagu A Man in Love.. Kayaknya nyucuk banget buat pacaran itu, sementara aku denger lagu cinta - cintaan yang membuatku iri setengah mati ama orang pacaran =.=

Mana liat CHRISTIAN BAUTISTA!!!
GYAAAAA
Makin gatel gua buat ganggu orang pacaran :D

Nah,, pas cowokku yang nyanyi syairnya lagi.. OALALAAAHAAH

Thanks san.. u emang soulmate guee paliing mantaapp.. :D

Simpenan di Spanyol ada, di Indonesia kamu.. di Korea juga ada 3.. "D

Hahahahahahahah

THANKS FOR EVERYTHING
I LOVE YOUU :D

MIIRINKAYA!!! (cari artinya di Google deh :D)
sans said…
*terharu*.. thaks very much my beauty sista =D ..ur the bestfriend i ever had..(yakkk maaf kalo grammarnya aburadwol)
Kyaaahooo...entah kenapa q lagi suka begini...
kyaa thanks so sane...
Thanks bangetsss u one of my best friends u now...
Dank...kyou...
sans said…
yaaa...aku terharuu unyunyuuuu.... =D thanks ya jesi-kun....

Popular Posts