Bestfriend Thasya

Hai Readers. Wah gw lagi sedih nih. Sahabat gw bakal pindah ke luar kota. Sumpah sedih banget. FYI, yang mau pindah ke luar kota itu Nathasya Abigail, dipanggilnya Thasya. Gw kenal dia sejak naik ke kelas 8. Anaknya seru banget, gokil, supel, dan baikkkk banget. Tanggal 30 Juni 2010 dia bakal pindah ke kota Dumai, provinsi Riau. Dan itu jauh banget dari Balikpapan, di pulau Sumatra mamen. And i'll miss her so muchhh. Dan gw juga pastinya kangen banget sama adek-adeknya Thasya yang lucu-lucu, Nael dan Angie. Thasya juga ngadain perpisahan sebelum dia berangkat ke Dumai. Dan di post kali ini gw bakal nampilin foto-fotonya Thasya. Karna cuma tulisan gw ini aja yang bisa menjadi memori tentang Thasya (tsaaahh). Oke, cekidot guys. =D














Dari kiri : Neta, Thasya, Tiara, Desty, Angie (adeknya Thasya yang no.2), lihatlah, bagaikan keluarga berencana yang bahagia.














Angie dan Desty, benar-benar bagaikan adek kakak yang berpisah selama berpuluh-puluh tahun.












Thasya and me. Untunglah muka gw kepotong.














Thasya and her Bestfriends. Mereka klop banget deh =D














Perpisahannya Thasya nih. Rame dan asekkk..














Ceria semua. Betul, betul, betul .(upin ipin style)














Lengket terus bagaikan lem nasi.














Ini pengantinnya yang mana ya?












Maaf ya Thas, mukaku mengganggu pemandangan.














NAEL(adeknya Thasya yang no.3), waw. ^_^














Thas, jangan ngelamun. Ntar kesambet lho. (Thasya w/ Jesica)














SMILE...Unjuk gigi semua, bagus..=D














*tiba-tiba terdengar lagunya Changcuter* Gila-gilaan bersama teman-teman....














The last, and the perfect one. =D

Last word, gw cuma mau ngucapin selamat jalan buat Thasya. Gw yakin loe gak bakal lupain semua temen-temen yang ada di Balikpapan. Dan seperti pepatah "setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan" tapi gw yakin, suatu saat nanti, saat kita sudah menjadi orang yang sukses, pasti kita bisa bertemu satu sama lain lagi, dan akan menceritakan kembali semua kenangan-kenangan yang telah dilewati bersama. Gw pasti bakal kangen sm Thasya dan adek-adeknya yang gokil banget itu. Thanks so much Thas. =D

Maybe that's all from me, good bye readers, goodbye Thasya may God bless you, amen.

Comments

sans said…
iya dev..ini kubuat khusus bwt thasya yg bakal pindah ke dumai..hiks..hiksss..sedih sekaliiiii... ='(

Popular Posts