The Adventure Of Zogzog kids. (on Jessica b'day)

Yes..yes..yes.. !!!! pengalaman yang menyenangkan ! Gw sebagai anak yang dibanggakan di planet Zogzog merasa sangat terhormat ketika diundang di acara ultahnya temen gw yaitu (okee backround sound) *jededededededeemmm....JEDUARRR !!!!* Astaga drumnya meledak. Maaf atas kesalahan teknis ini. Oke lanjut, yaituuuuuuu Jessica *yeaaahhh...prookk..prokk..prrookkkk*.

Tapi dibalik kejadian yang mengharu biru itu, terdapatlah sebuah perjuangan tiada tara. Kami, anak-anak planet Zogzog yaitu Fabrianing, Indriana, Fitriani, dan sudah barang tentu saya sendiri (oke gw mulai muak dengan bahasa tingkat tinggi yang gw pakai diatas itu). Kami berkelana ke sebuah pusat perbelanjaan untuk mencari kado buat Jessica. Sip,kado udah dapet, tapi belum dibungkus, jadi kita beli kertas kado dan MEMBUNGKUS KADO DI SKYBRIDGE !!! (yak, gw tau loe semua mau pingsan kan? ), dan semoga loe semua tau apa yang namanya skybridge, jadi gw gak capek-capek jelasin lagi, sudah cukup berbusa mulut gw ini (yak, gw tau loe semua mau muntah kan?). Mulailah kita membungkus kado di skybridge dimana banyak orang yang lalu lalang disitu, udah sangat mirip dengan ibu-ibu PKK yang biasa ngebuat kerajinan daun kelor dijadiin kaos kaki. Kotor. Berhamburan. Penuh dengan kertas-kertas. Yak itulah kami. Jadi jangan kaget.

Setelah acara membungkus kado (baca : memutus urat malu) tadi, kita langsung ke tempat hajatan ultahnya neng jessica ini, bertempat di Pizza Hut Benakutai. semua berjalan lancar sampai suatu ketika... Gw dikatain mirip ARMAN MAULANA sama Fabrianing. Please deh, muka gw setara sama Ashley Tisdale gini mau disama-samain dengan Arman Maulana. Cih, gak sudi gw ! (gw harus minum obat penenang! mulai gila dan brutal ini).

Walaupun yang hadir ke ultahnya Jessica gak terlalu banyak, tapi tetep seru kok. Yang hadir (oke ini bakal gw absen..dan harus say "HADIR BU!" oke ! anak-anak yang pinter) ada Nathasya Abigail (sekalian perpisahan juga sama thasya, FYI dia bakal pindah ke Dumai. Huhuhu sedih sekali *melankolis mode:on* ), ada Fabrianing Nur R., Indriana Rahmawati, Fitriani, dan saya !!! manusia paling keren diantara spongebob dan dora the explorer.












Thasya and me, Thasya cantik tapi gw kayak Boots piaraannya Dora!

Terimakasih banyak buat sohibku Khaterina Jessica buat traktirannya yang begitu mengesankan dan mengenyangkan. Semoga panjang umur, sehat selalu, tambah cantik, pinter, FFnya kelar semua dan GBU. =D














Yg kuning itu Jessica, yg merah itu Thasya(udh kayak pemain bola)

that's all my bacotan tentang ultahnya Jessica yg impressed bwt gw. Selamat ulang tahun Jesi dan selamat jalan untuk Thasya.. I'll miss u Thasyaaaaa...uoooouooououoooo.... *lari-lari pake gaya india* achaaa..achaaa....achaaaaaa... =D














THIS IS WE !!*ala farah quin* sop asparagus lada putih (LHO?)












dari bawah kiri : Fabrianing, Indriana, Fitriani
dari atas kiri : Santika (anak yang paling cool), Jessica












Proudly present !! anak-anak planet Zogzog...*horeeee*

Comments

DOOORRR!!!
Buseeett,, kayaknya di blog elo banyak bacotnya yah ketimbang isinya..
Gyakakakakakakakakakakak..........
Menggila lagi yuk!
Entar kan ada nobar tuh, nah entar (entar entar mulu bahasa gue!) kita menggila juga yah '*'
Gila kok ngajak ngajak :D
sans said…
sip..emang itu isinya banyolan semua..bingung gw !!! wakakak..mau nobar ?? sip..gw tunggu kabarnya !!!
YuUki PhAntomV said…
Two word Good Job
I really like it
thanks kyouuuu...
Q juga sedih bunda mo pigi hiks...hiks...
sans said…
iya je-kun....makasih yaa...

huhu bunda cepet banget ke dumai-nya...ntar kalo aku kangen gimanaaaa...ais ais aisss...

Popular Posts