Hello X-1 (part 1)

Hello, i'm backkkkkk.*seketika ricuh*, gw tau kalian pasti kangen berat kan sama gw, iya gw sibuk banget gitoe, ada syuting, MC, bla bla bla *ditimpuk batu gunung sama para reader*. Sebenarnya gw lagi sibuk gara-gara TUGAS-TUGAS YANG HAMPIR NGEBUNUH OTAK GW, untung aja gw langsung dilarikan di RSJ, ehem, maksud gw UGD, gara-gara mimisan yang keluar dari kuku-kuku jari gw (kayaknya gak mungkin deh). Gak tau lah, pokoknya gw setres berat gara-gara tugas-tugas yang hampir membuat otak gw keriput, dan kesetresan gw ditambah lagi dengan temen-temen sekelas yang "agak miring" semua, gokil dan seru. Gw bakal nyeritain, bagaimanakah kegilaan yang terjadi di kelas gw, yaitu kelas X-1 *horeeeeee....*

A little bit description about my class. Di kelas gw ada 35 murid yang terdiri dari *ngitung* sekitar *ngitung lagi*, hmmm.. cowoknya 15, dan ceweknya 20 orang, sekitar itulah pokoknya. Dan pastinya mereka semua berasal dari penjuru dunia SMP yang berbeda-beda (loe semua pasti bingung kan, tenang aja, gw juga bingung kok) dan gw juga bakal menampilkan foto-foto penampakan yang ruar binalnya (read : luar biasa). Cekedot guys. =D


(gw deskripsikan secara couple ya)
1. Dika - Fanny
mereka ini anaknya cantik, baik, ramah, pinter, murah senyum dan rajin menabung. Fanny dari SMP KPS, dan Dika dari SMPN 1, Pokoknya gokil =D
2. Dea - Seli
mereka orangnya asik, seru, rame, apalagi Dea, suaranya itu kayak orang lagi nelen speaker, nyaring beud, padahal umurnya baru 13 tahun, seharusnya masih kelas 2 smp tuh, curangggg *demo di depan rumahnya, terus bakar ban motor*. Seli juga orangnya cantik, dan banyak yang naksir (cerita naksir-naksiran nanti bakal nyusul) hahaha.
3. Retty - Dela
Retty orangnya seru banget, lumayan cerewet, baik hati, dan banyak membubuhkan kata "maaf" disetiap percakapan, yap, mirip mpok minah yang di bajaj bajuri, tapi itu bagus, hehe. Dela juga orangnya baik, ramah, cantik, gahul, dan seru, dia baru aja menang marching band di Malaisya lhooo, apa ndak keren.
4. Diah - Seny
mereka ini pasangan yang diam-diam menghanyutkan, mistis dan misterius *backround sound serem* hohoho. Just kidding plen. Mereka baik, pinter, ramah dan rajin menabung.
5. Agista - Kiki
mereka orangnya seru, asik diajak ngobrol, dan kebiasaan anehnya Kiki, suka manggil gw sm yang lain pake vokal "O" contohnya : indah = indoh, santika = santiko, haha, seru pokoknya.
6. Rima - Ipid
inilah orang-orang yang sedikit mengarah pada gangguan jiwa, gokilnya puoool, kalo udah bercanda, susah buat berhenti, ngakak terussss. Rima orangnya baik, ramah, gokil, seru, dan rajin menabung, Ipid orangnya juga baik, ramah, sama gokilnya, dan rajin menabung, serta kakak impiannya dia adalah kak JK *kabur, sebelum kepala gw ditebas sama Ipid*
7. Mitha - Ana
Mitha orangnya cantik, ramah, seru, gokil juga. Ana pun begitu, anaknya alim, kalem, asik diajak ngobrol,gokil pula, (maaf, terlalu sedikit, hehe)
8. Anggi - Mutiah
 buat Anggi, dialah anak paling gila di X1, mungkin gara-gara kebanyakan minum air raksa *peace*, anaknya super duper aktif, tingkat kepedean yang ada di dalam dirinya mungkin udah lewat batas maximal, berbeda 185,78428582 derajat dengan Mutiah yang kalem. Sungguh, bagaikan langit dan pusat bumi.

Dan buat soulchair gw *halah* , Indah Etika Sari, dia temen sebangku gw, dia juga baik banget, mau ngajarin gw kalo gw gak tau (terutama matik), soulchair paling topssss deh, dan menurut kabar angin kentut, Indah lagi fallin' in love dengan kakak kelas, kak WC, pembina olimpiade biologi, tenang aja ndah, gw dukung kok *cayoooo*.
Mungkin yang gw sebutin yang diatas itu buat cewek-ceweknya, buat cowok-cowoknya, tunggu saja tanggal mainnya. ha..ha..ha.. Dan inilah beberapa foto para cewek yang telah gw curi dari albumnya Ana (maaf ya Ana, hehe)



















From left : Fanny, Dike, Retty, Seli, Mitha



















Loh, ada apa dengan Retty ?



















Ini dia, neng Ana, korban dari pencurian foto-foto yang ada di fb-nya.



















Ini neng Rima (kok jadi sunda gini ya?)



















Inilah Anggi bersama gw, sama-sama berambut pendek, *hidup rambut pendek, yeaaaahhh \m/ *















Eits, jangan salah, anak kecil itu lain tuyul, tapi dia bernama Gusti, *peace*
(maaf fotonya sedikit, karena kelas X-1 belum ada photoshoot *ngakak*)

Gw juga mau kasih klarifikasi nih, (gara-gara Ipid yang menyebarkan fitnah yang tidak benar)

Kakak kelas yang sering dibicarakan oleh Ipid (sory gw gak sebut namanya, kalian juga pasti udah tau), gara-gara si Ipid dapet gosip dari temen gw si Shirleen Elysia (temen satu ekskul), gw gak ada hubungan apa-apa sama dia, dia cuma senior gw dan Ipid pernah bilang kalo gw sering diajarin dia pas ekskul (ya, kalian pasti tau ekskul gw apaan), itu gak bener, bukan cuma gw kok yang diajarin sama dia, junior-junior yang lain juga gitu. So, do not believe that guys, thank you  =D

Comments

Anonymous said…
heh,,, dasar ya,,,, mentang2 di blog gak ada Indah,,, KM SEENAKNYA NYEBAR PITNAH TAK BERDOSA,,,,,,,,,,,,,, AWAS BESOK YA......

KUCEGAT KAMU SAN !!!

Popular Posts