Hey, It's My Hamster.

Finally i'm back. Setelah berhari-hari, berbulan-bulan, bertahun-tahun, berabad-abad, bermilenium-milenium tak mengurus blog tercinta ini (kayaknya gak selebay itu deh). Gw mau memperkenalkan anggota baru di kamar gw, setelah cicak, laba-laba dan semut, anggota baru ini ialah hamster, yap hamster pemirsa, hamsteeerrrr, dapatkah kalian bayangkan anak nyeleneh kayak gw ini memelihara hamster *kabur dan loncat ke sumur*.

Well, sebenarnya hamster ini gw gak beli, tapi dikasih sama kakak kelas gw, kak Rusdi (terimakasih banyak, terimakasih banyaaaakkk *dengan suara yg dibuat-buat*) soalnya dia punya banyak hamster, semacam peternak hamster mungkin. Jadi gw dikasih satu gitu, plus kandangnya, for free, terimakasih banyaaakk. Dan gw masih bingung sampai sekarang kalo ada yang nanya "nama hamsternya siapa?", gw belum kepikiran nama yang bagus buat si hamster, mau gw kasih nama Taylor Lautner, ntar dia kegeeran gitu, mau gw namain chibi, terlalu sok imut nampaknya, chika juga, terlalu centil. Lama-lama gw kasih nama aja ki joko bodo, atau gak papa laurent aja, biar si hamster bisa ngeramal gw gitu *si hamster tiba2 pegang kartu tarot sambil baca mantra*. Jadi kalo ada yg nanya nama hamster gw siapa, gw jawab aja, si hamster (agaknya kurang kreatif)

Sebelum dikasih hamster itu, gw sempet baca artikel tentang cara ngerawat hamster gitu, dan kesimpulan yang gw dapet setelah baca artikel-artikel itu, ANJIR, INI CARA NGERAWATNYA KAYAK NGERAWAT RAJANYA HAMSTER AJA. Musti ini, musti itu, arghhhh, gila, syaratnya banyak banget, gw jadi agak-agak takut gitu pas dikasih hamsternya. Tp kata kak Rusdi, ngerawat hamsternya gampang aja, cuma ganti serbuk, kasih makan-minum, trus gak boleh dimandiin sama gak boleh lembab kandangnya. Great men, ternyata masih susah piara anjing daripada hamster ini, hahaha.

Dan berhubung di kota gw yang tercinta ini petshop masih jarang-jarang, jadi gw beli perlengkapan buat hamster di Ace Hardware, as you know, Ace itu menjual segala kebutuhan, dan rata-rata yang beli disitu orang-orang high class, dan orang bule. Gw kira perlengkapan hamsternya murah aja, sekalinya pas gw ke kasir, semua perlengkapan yang gw beli itu melampaui batas kantong pelajar. Untung gw bawa duit lebih, lah kalo kaga, malu aja gw disitu.

Tapi sampai sekarang, gw tetap menikmati memelihara hamster ini, kadang sering gw ajak main kalo dia pas gak bobok, pokoknya lucu tingkah lakunya, pingin gw cibit-cibit (?). Nih, gw ada fotonya si hamster (bingung nyebutnya apa, gara-gara ga ada namanya)














Ini dia, si hamster yang belum gw namai. -__-"

Comments

Popular Posts