Amazing 3 Months

Hi people, ya ampun udah berabad-abad gw gak ngurusin blog ini, tuh liat, sampe ada sarang laba-laba nangkring di pojok blog gw *sambil ngebersihin sarang laba-labanya*. Dan gw juga udah rada-rada lupa gimana cara ngeblog, tadi aja pas gw mau sign in, ehhh, gw lupa passwordnya, apa gak keren tuh. Untungnya paman Yahoo membantu gw menyelamatkan hidup *muja-muja paman Yahoo*, hampir aja gw mau manggil tukang kunci buat ngebuka blog gw, tp paman Yahoo telah membantu gw dalam urusan buka-membuka.

Banyak banget kejadian-kejadian yang gw lewatin selama bulan Oktober-November-Desember ini, dari yang menyenangkan, menggelikkan, sampai yang bikin gw galau setengah mampus.

Mungkin gw bakal ceritain hal-hal gila mulai bulan Oktober. Yang paling gw inget di bulan Oktober itu..... NEW ALBUM PREMIER GREYSON CHANCE "WAITING OUTSIDE THE LINES" sumpah pas tau langsung gw download lagunya, dan..... KEREN BANGETTTT!!!! Sumpah suaranya Greyson Chance lumayan ngebass gitu, dan keren banget yang jelas, wah, gw dengerin sampai 5 kali gak bosen-bosen, terus lagunya juga gak menceritakan tentang cinta tapi tentang impian dan pengharapan. Wah keren banget deh!!! :D Ulang tahunnya Diah yang seru banget, sampe delivery pizza ke kelas, terus pesta gila-gilaan. Bulan Oktober juga merupakan bulan dimana ada satu hari bertanggalkan 10-10-10, banyak temen-temen gw jadian di tanggal segitu, mereka pikir itu tanggal cantik dan berharap hubungan langgeng, but at least banyak juga yg cepet putusnya, hanya beberapa pasangan saja yg bisa bertahan, gw juga pada bulan Oktober itu sempet deket sama kakak kelas gw, tapi sebatas sahabat aja kok. That was a great October, i guess :)

Next, November. Gw rasa november ini berkesan. Satu-satunya hal yang nempel diotak gw adalah gw deket sama seseorang, dia temen satu angkatan juga, dia kelas X-2, anaknya seru, gokil, dan kita sering ngobrol lewat twitter, mention-mentionan, sampai DMan, dan dia juga seiman sama gw, gw ngerasa ada sesuatu yang beda setiap ngobrol bareng dia. Gw ngerasa cocok aja sama dia. And finally at November 15th 2010, he asked me to be his girlfriend, terus gw terima dia. Semua berjalan baik, walau gw masih agak canggung dengan situasi yang seperti ini. Kami juga ngebuat beberapa komitmen saat awal-awal jadian, dan kami pun udah janji untuk menepati komitmen-komitmen itu. Dia juga cukup perhatian ke gw. Mungkin karena dia itu first boyfriend, jadi gw masih agak canggung kalo di deketnya dia, jadi alhasil, gw sama dia jarang ngobrol langsung. And the story goes on December.

Well, on December 2010 bener-bener banyak pengalaman yang gw alami, mulai dari ulangan umum Smansa yang gila abis!! sampai pada hari natal yang suasananya sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Nah, kelanjutan hubungan gw sama dia berlanjut sampai pada bulan Desember ini, makin lama hubungan gw sama dia mulai muncul masalah-masalah, masalah satu belum selesai, datang lagi yang selanjutnya, sampai pada akhirnya, exactly on December 12nd 2010, he broke this relationship, dia bilang, dia udah nyakitin perasaan gw blaa blaa blaa, tapi gw pikir dia udah bosan sama hubungan yang seperti ini, entahlah kenapa pemikirannya kurang dewasa, tapi gw juga gak mau hubungan ini berakhir, jadi selama 4 hari dilakukan perundingan dengan dibantu temen-temen gw yang lainnya *tsahhh udah kyk mau perang aja, finally on December 17th 2010, it was over. Jadi gw dan dia sekarang cuma temen biasa, dan gw rasa itu yg terbaik, karna toh kalo dilanjutin, dia masih sayang sama mantannya yang dulu, jadi percuma aja kan, and i've just heard kalo dia balikan lagi sama ex-nya yang dulu. No problem, be strong and keep smiling :) Well, natal juga seru, gw bantu nyokap bikin kue, yang lebih nampak seperti batu dipanggang, tapi rasanya tetep enak kok *membela diri* waktu malam natal dan pas natal tanggal 25 Desember kami sekeluarga pergi ke gereja bareng-bareng, ikut ibadah, penyalaan lilin, ahhh- i'll miss christmas again :) Dan hal yang paling gw tunggu-tunggu ialah tahun baruuuu... *backround sound suara terompet* yeahhh, gw rencanain mau bikin RESOLUSI 2011, dan resolusi itu musti berjalan dengan baik semuanya di thun 2011 nanti. Gw sama kakak-kakak sepupu juga udah ngerencanain pesta buat malam tahun baru nanti, wahh, i can't wait for NEW YEAR, and i'll make some new posts after New Year celebrate. Wait for it yaaaa, thanks guys.  :D

Comments

Popular Posts