New Year Celebrate 2011

Haaaaiiii readersssss, wah kangen nih sm blog ini, nampaknya dia sudah cukup merana setelah gw tinggal beberapa hari ini, hahaha. Dan gw punya cerita seru yang gak boleh dilewatkan untuk dibaca *kyk iklan di tv-tv* Yak, New Year yang bener-bener gila.

Dan gw mau ngereport beberapa liputan gw selama New Year Celebrate yang diadain sm keluarga besar gw. Well, acaranya tanggal 31 malam hari, bertempat di rumahnya kakak sepupu gw. Gw udah nyampe disana sekitar jam 2 siang, jadi gw sm kakak sepupu gw langsung melancong ke Ewalk, dengan alibi kita gak mau bantuin bersih-bersih daging, hahaha *otak licik* dan baru balik dari Ewalk sekitar jam 7 malem, dan semua makanan udah siap untuk dimasak, yak! itulah mengapa terkadang kakak bisa diajak kompromi (don't try this to your mom) hahaha. Akhirnya gw dan kakak sepupu gw membantu mengipas-ngipasi para ikan, daging, dan jagung yang malang nasibnya. Setelah semua selesai, kami berkumpul untuk menyantap semua makanan dari surga itu. Then sekitar jam setengah 12 kita semua naik ke atas loteng rumah, dan menyaksikan pertunjukkan kembang api, kebetulan adek sepupu gw beli kembang api (well, gw ngarepnya petasan yg segede bom atom gitu, tp apa daya, ntar gw digantung sm saudara-saudara gw, kan gak elite juga) Ada beberapa foto yg gw take waktu penyalaan kembang api berlangsung.











 Kiki, me and Agni :)











 FIREWOORKK :D











 Lintang and cousin Dian :)













yeahhh take a look. Foto-foto diatas gw ambil pas malam tahun baru. :)

Dan setelah puas memandang kembang api yang menghiasi langit malam hari *puitis banget kata-kata gw*, kami semua nginep dirumah kakak sepupu gw ini, dan acara nonton bareng pun dimulai, sebelumnya gw udah sewa kaset di rental DVD, gw nyewa The Killers, filmnya Aston Kutcher yang cakep itu tuh :3 Tapi ujung-ujungnya, yang lain pada tepar duluan mungkin karna kecapekan, dan cuma gw yang masih hidup dan menonton film itu sampai selesai. hahaha.
I think itu dulu kabar gw tentang Tahun Baru 2011 ini, well, hope in 2011 we can get what we want, and i wish 2011 will be better than 2010. Keep smiling guys :)

Comments

Popular Posts