Kisah Cinta Segitiga Sepasang Pengusaha LPG dan Pengusaha Ikan Cupang (part 2)

Gila, ini blog udah gak gw kunjungin berapa abad milenium tahun nih? kayaknya udah pada karatan, berdebu, dan.....oh nooooo!!! sampai ada tulang belulang manusia yg tersimpan di pojok-pojok blog gw ini, sumpaaaah~ nyeremin abis ni blog (yg terakhir jangan pada dipercaya -_-)

Oiya, cerita tentang tukang LPG part 1 kemaren belum gw lanjutin, oke, gw lanjutin lagi sekarang *sambil meregangkan otot* *kayang*

Jadi, setelah sekian lama si pengusaha LPG a.k.a Bima membanting tulang seorang diri, munculah masalah baru, datanglah si pengusaha ikan cupang a.k.a kevin yg mulai mengganggu ketentraman hidup si pengusaha LPG, si pengusaha ikan cupang mulai menghancurkan usaha LPGnya bima, karna ia marah dan kesal, peby, sahabat tercintanya mati disebabkan karna usaha LPGnya bima, lalu mereka berantem berantem berantem duar duar jedumz bruk bruk *entah maksudnya apa, gw jg gak ngerti* Jadi endingnya si bima bersahabat dengan si kevin (nah lhoooooo! gagah banget endingnya) Okay, happy ending, END OF STORY~
*bukan cerita nyata*

(sepertinya gw gagal menjadi penulis cerita fiksi -____- yaudah, jadi penulis majalah bobo aja lebih keren deh kayaknya)

Comments

Popular Posts