i'm nocturnal

so i'm back, you know the reason? barusan gue, etunggu starting from now, i'll use "aku/saya" not "gue". jadi aku baru aja menemukan blog kakak kelas yg sekarang di ITB dan nampaknya dia rajin sekali update blognya sedangkan aku super-duper-hiper jarang ngurusin blog ini, tuh tuh liat ada jaring laba2 beterbaran di blogku *bersihin*.

now i have an unusual habit. aku menghabiskan waktu tidur siang selama 7 jam dan alhasil aku berubah menjadi manusia nocturnal. gak ngerti apa yang salah dengan sistem pengaturan tidur yg ada di otakku, mungkin aku mengidap virus Tidakus tidurus teraturnus, dan aku jadi sering mandi diatas jam 10 malem, dan mungkin dalam waktu dekat ini aku bakal terjangkit reumatik akut.

dan penyakit manusia nocturnal itu... lapar. dikala perut yang mendendangkan lagu keroncong, dan tidak berani ke dapur untuk membikin/mengambil/meracik/menyulap makanan yang bisa kulakukan hanya berdoa dan berserah diri pada-Nya, berharap bahwa aku gak mati kelaparan...

untungnya di kamarku masih ada air putih, yaaa setidaknya bisa menggantikan cairan tubuh yg hilang walau tidak sebanyak minuman isotonik seperti po***cari sw**eat. untungnya pula aku ditemani oleh laptop dan internet, walau aku jomblo (gak! aku single) aku tidak merasa kesepian.

tapi aku kadang seneng jadi manusia nocturnal, dimana yg lain tidur dan suasana sedang sepi sunyi dingin dan mencekam, aku bisa mengerjakan tugas2ku dengan tenang, biasanya kalo aku ngerjain tugas dikala orang lain sedang melek, dimana si adek nyetel tivi dengan volume setara di bioskop, rasa2nya kalo udah gitu pingin ngiket si adek, masukin karung, dan buang ke antartika, goodbye brother~

aku sedang sibuk dengan undangan nikah, gak, bukan, aku belum mau nikah sekarang, Jared Leto masih sibuk konser soalnya, bukan, tapi undangan nikah ini adalah tugas TIK dimana seseorang dituntut untuk mahir dalam menggunakan corel draw dan photoshoop, tapi berhubung aku gaptek dan cupu jadi aku sepertinya akan meminta bantuan orang2 dermawan saja *pasang tampang melas*

astaga aku belum dapet template undangannya. astaga hari selasa ulangan fisika. udah ah. postinganku kali ini garing, maybe it's because i'm hungry, well, mineral water will be enough.

oiya ini fotoku buat undangan nikah, dibuatin bang tor, serius, baik banget orangnya.










dan LIAT DONG ITU COWOKNYA SIAPA?!?! PETRA SIHOMBING, COY!


oke, barusan itu alay.

Comments

Popular Posts