Hello X-1 (part 2)

HELLO GUYS *teriakan kemenangan*, akhirnya gw bisa update cerita lagi di blog ini setelah sekian lama vakum dari peredaran dunia blogger ini. Semua gara-gara tugas + ulangan harian yang diberikan bertubi-tubi oleh sang guru (baca: dewa). Mungkin gw bakal ngelanjutin "Hello X-1" yang part 2, soalnya, kemaren gw sempet fotoin anak-anak X-1 dengan binalnya. Hahaha!

Kemaren yang cewek, sekarang buat anak-anak cowoknya.
Well, gw sebutin secara couple aja yak *alibi mempersingkat waktu*
1. Iskandar - Dino
Dua manusia (entahlah mereka mausia apa bukan, tapi menurut penelitian terbaru, gen mereka mendekati gen manusia, jadi mari kita sebut mereka sebagai manusia) ini bagai air got dan air comberan (LHO?). Iskandar itu tipikal orang yang rajin ibadah (soalnya dia seksi keagamaan di kelas), kalo Dino, ya gitu deh, kerjaannya mainan laptop, baikin poni, trus nyepikin orang-orang (untuk adek-adek kecil, jangan dicontoh ya, kalian belum boleh punya poni, ntar kalo mau punya poni waktu kuliah aja, ntar kalian disangka andika 'kangen band' kalo pake poni)
2. Gusti - Fiqi
Mereka ini bagaikan si tuyul dan si jin. Si Gusti kayak tuyul, si Fiqi kayak jin *peace bos*, menurut gw, mereka ini seatmate yang *ehemm* kurang sepadan, apalagi kalo diliat dari postur tubuhnya. Tapi kalo masalah sifat, jangan ditanya, mereka ini klop aneh banget. Fiqi itu anaknya aneh, gokil, dan paling suka ngupil, entah kenapa ini adalah kebiasaan yang amat sangat mengejutkan seluruh dunia persilatan, katanya dia sih, ini hobinya dia, tapi gw agak-agak takut, gimana kalo pas Fiqi lagi sibuk mengerjakan sesuatu, trus hasrat untuk mengupilnya muncul, dan meminta Gusti untuk membersihkan lubang hidungnya(baca: ngupil) Fiqi. OMG! gw harus jauh-jauh dari mereka berdua, ntar kalo gw sampe ketularan kan ga elite juga jadinya *amit-amit deh*. Kalo Gusti itu tipikal anak rajin, lugu, narsis, dan pintar.
3. Yoga - Faros
Dua manusia yang satu ini, bener-bener manusia-manusia yang sulit ditebak. Pada kayak batu semuanya. apalagi Faros, bener-bener kayak anak batu, disuruh senyum aja kaga bisa, kalo perlu, si Faros mesti di terapi senyum(ada gitu terapi senyum?), pokoknya, kalo dia main film, pasti selalu dapet peran yang disiksa-siksa itu, pasti deh, gw jamin, rating filmnya bakalan jadi box office no #1. Haha.
4. Fariz - Bima
Dua spesies manusia ini adalah orang-orang terheboh di X-1, kayaknya sih mereka nelen "pil eksis" buatan china, tapi gara-gara mereka orang indonesia, jadi pil china itu kurang berpengaruh pada mereka, bukan eksis yang di dapatkan, tapi malah kegilaan yang menjadi-jadi. Haha. Mereka ini jago banget main basket, bisa dibilang, motto hidup mereka adalah "basket idolaku", ya, pokoknya semacam itulah. Apalagi si Bima, dia punya pedemeter yang melebihi batas maximal (buat adek-adek kecil, jangan dicontoh ya, ntar kalian disangka charlie 'ST 12', *apa coba hubungannya?* )
5. Iben - Hendi
Kalo dua spesies manusia ini juga kurang lebih aja kayak spesies no.4 (kok daritadi gw ngomongin spesies ya? gak enak jadinya sama om meganthropus paleojavanicus, sory ya bos. Hehe)
6. Engga - Teo
Seatmate yang bener-bener berbeda, si Engga jago main bulu tangkis, si Teo (alias si IQ 130) jago ngutak atik laptopnya, bener-bener pasangan yang tidak sinkron. Ckckck.
7. Ismail - Irza
Ini juga, manusia-manusia yang setipikal dengan Faros. Ckck, absurb banget deh, haha.
8. Raqil - Kevin
Actually, si raqil gak duduk sama kevin, tapi berhubung yang cowok sisa mereka, ya gw jadiin satu aja. Raqil jago main basket, dan sama gilanya dengan spesies no.4 dan 5, kalo kevin, aaah, males gw deskripsikan spesies yang satu ini, dia orang yang paling nyebelin deh di X-1, udah, deskripsinya segitu aja.

dan gw punya beberapa barang bukti dari kasus "kegilaan X-1" tapi bakal gw tampilin di postingan selanjutnya. Ok, see ya all, have a nice day. :D

Comments

Popular Posts