Rombak Blog, But No Idea For It.

Sebelum gw nampilin wajah spesies-spesies di X-1, gw mau cerita dikit. Gw mau ngerombak semua yang ada di blog ini, gw agak bosen ngeliatlayout yang warnanya item, item, item, lama-lama gw berubah jadi item entar kan ga elite gitu. Kan kita itu harus melakukan perubahan, bertujuan untuk menuju suatu hasil yang lebih baik lagi dari sebelumnya (gila, gw nyontek buku mana nih?). Ya pokoknya gw mau rombak habis-habisan blog ini, termasuk tumblr, twitter, facebook, dan akun-akun yang lainnya (termasuk akun-akun yang udah gw campakkan, miris sekali). TAPI GW GAK ADA IDE BUAT NGEROMBAK BLOG GW INI, really no idea for this blog. Hello readers, i need your help, you can give me a comment and help me to find a good design for my beloved blog. Your comment will helpful for me. Thanks before, *terharu* :D

Comments

Popular Posts