Agen 404

Hello readers. Eh, gw akhir-akhir ini jadi suka nonton film spy gitu. Dan imajinasi di otak gw pun mengalir seperti sungai di tebing-tebing nan jauh di mato, uoooo... Kan kalo spy itu bawaannya senjata rahasia, terus pake perlengkapan yang super duper canggih, dan jago silat cibaduyut, eh salah, maksud gw silat international. Dan gw mengubah jalan hidup gw, gw pengen jadi spy. Yak, ide yang gila.

Agen *minyak tanah* rahasia 404. Okee gw tau itu kurang kreatif, tapi terserah gw, toh si james bond aja bisa pake 007 padahal itu kan kode telepon. Dasar agen urakan (ampun mister james !!!!). Dan misi gw adalah menyelamatkan serum penumbuh rambut muthakir yang ada sama mafia jahat bernama Bleky (gw tau kayak nama anjing, tapi dia emang item, jadi namanya bleky aja) *ha..ha..ha...ketawa ala spy*. Gw pun dibekali bermacam-macam peralatan dari bos gw, ada alat pelacak, senapan laser, baju tembus pandang, jet, parasut, sepatu kaca (maksud gw sepatu bebas gravitasi, emangnya sinderolo pake sepatu kaca), alat-alat canggih lainnya dan kacamata tembus pandang, (ini cowok-cowok yang paling demen)

Misi gw yang pertama yaitu memecah gelas terus main debus di depan markas si mafia goblok itu, ini kayaknya yang goblok gw deh. Ok, pertama-tama, gw harus memecah pertahanan di markas si Bleky. Gw hajar penjaganya pake senapan laser yang kedap suara, terus gw kasih kentut supaya pingsannya lama. Mission 1 clear, next mission.
Gw harus bisa ngelewatin ruangan yang banyak alat sensornya, supaya alarmnya gak bunyi gw harus salto, kayang, melet-melet, joget-joget, terus nari poco-poco di situ (ya enggak lah !!!). Oke yang jelas gw harus bisa melewati sensor-sensor itu supaya gak ketauan, akhirnya gw salto karna badan gw fleksibel (padahal kayak tiang listrik, fleksible dari mana coba.). And mission 2 complete. Next mission.
Wah sekalinya gw ketauan gara-gara si satpam agaknya kurang mempan gw kentutin, sial ! Gw ditangkep, terus disekap gitu di penjara yang terbilang canggih, gak kayak penjara di Indonesia, yang kumuh(ampun pak SBY, saya ngomong fakta men). Dan akhirnya peralatan canggih yang gw bawa itu gw gunain aja, gw kelabui aja penjaganya pake senapan bius. *shuttttt,ya begitulah bunyinya* pingsan deh si penjaga. Gw keluar dan buru-buru ambil serumnya.

Serum penumbuh rambut muthakir sudah di tangan dan gw pun kembali ke markas besar buat ngasih tuh serum ke bos gw.
bos  : "bagaimana agen 404 ?"
gw   : "beres bos, serum udah di tangan"
bos  : "bagus 404, berikan serum itu pada saya"
gw   : "baik bos, *sambil kasih tuh serum ke bos* "
bos  : " *ketawa-ketawa* excelent 404, *terus tuh serum dipake ke kepalanya yang botak* "
gw   : " loh bos, itu kan untuk riset, kok dipake? "
bos  : "siapa bilang buat riset? Saya mau numbuhin rambut saya, supaya di ulang tahun istri saya nanti saya keliatan seperti ABG. Anak Baru Gede gitu."
gw   : "ABG ?? Ada Bos Gendeng, itu baru bener."
bos  : "Kurang ajar agen 404, tapi tak apa, yang penting rambut saya udah numbuh *kibas-kibas rambut* "

Sialan, pengorbanan gw cuma dibayar dengan kibasan rambutnya si bos gendeng itu aja. Kurang ajar!!! Lain kali gw kerjain noh si gendeng, atau gak, gw bunuh aja sekalian. Tapi sebagai penghargaan gw naik pangkat, asikkkk...(Loncat-loncat, sambil main sirkus, oke lebaynya kumat)

Dan imajinasi gw pun terhenti karna gw harus go to sleep. Good bye readers, good bye mafia, godbye bos gendeng. *hoaaaammm, tidur sambil bawa-bawa senapan*. Yihaaaa.... -_-

Comments

krubbypetty said…
bukann bosnya kayaknya yg gendeng....
situ yg gendeng san.... :p wakakakak
sans said…
kurang adjar ente.... haha.. =ppp

Popular Posts