It's MOS !!!

Hai Readers, i'm back. Gw bener-bener kena syndome m.a.l.a.s *bertahan satu malaaasss.. bertahan satu em a el a es* ok, gw tau kalian udah gak tahan sama nyanyian bertahan satu malas yang udah gw remix itu, oke-oke, suara gw emang kayak emaknya spongebob, jadi harap dimaklumi.

Di postingan gw ini gw mau berbagi beberapa pengalaman *ekhemmm* memalukan selama MOS (Masa Orientasi Siswa) di SMAN 1. Mos SMAN 1 dimulai tanggal 12 Juli 2010, dan baru kali ini gw ngerasain bagaimana kejamnya disiksa, didera, dimarahin, sama kakak kelas, gw sedih, hidup ini tidak adil sekali, gw butuh keadilan di sini *mulai ngaco ini*. Oke, forget it. Yang jelas mos kali ini lebih memalukan daripada mos di SMP.

Semua atribut yang harus digunakan saat mos udah dikasih tau sama kakak-kakak osis, seperti :
1. Bawa kardus yang di bagian depan ditempel foto marah dan di belakangnya ditempel foto dewa yunani dan profil si dewa.
2. Bawa kresek (nama jadulnya plastik) merah besar 2 biji, dan satu plastik kuning besar
3. Kaos kaki harus putih dan panjangnya 20cm dari mata kaki
4. Rambut dikepang 3
5. Buku mos disampul dengan daun-daun kering

Yap, mungkin kalian pikir itu sedikit aja, tapiiiiiii... siksaannya itu yang bikin gw pingin gigit kakak-kakak osis yang jahanam-jahanam itu *kaburrrr* gw takut dibacok sama kakak-kakak osis. So, gw akan menceritakan dari hari pertama sampai hari ketiga gw didera sama kakak-kakak osis itu.

Hari Pertama.
Gw dateng ke sekolah jam 6 subuh, dengan alasan supaya muka gw yang terkenal ini gak tertangkap sama paparazi, malu banget gw paparazi motret gw terus gw pake atribut-atribut kayak gitu, hancur reputasi gw. (kayaknya terlalu lebay deh gw). Sampai di sekolah dengan atribut-atribut itu, gw sama peserta mos lainnya upacara bareng anak-anak kelas 11 dan 12. Dan gw ketemu sama temen gw, anak kelas 11. Puaslah dia ngetawain gw yang lebih mirip gembel dibanding sebagai pelajar. Beruntunglah cuaca pagi hari tidak terlalu terik. Dan yang paling parah ya pas hunting tanda tangannya kakak-kakak osis yang kelas 3(sebanyak 18 orang). Kita cuma dikasihtau nama panggilan si kakak-kakak osis itu aja, sedangkan buat dapet tanda tangannya si kakak osis kamfret itu harus tau nama lengkapnya, harus lengkap, salah satu huruf gak bakal mau di tanda tanganin *dendam kesumbat*. Pas hari pertama gw cuma dapet 1 tanda tangan, poor me. =(. Pas udah mau pulang, yaa sekitar jam 1 siang gitu, PAS MATAHARI DIATAS KEPALA, dan kita, siswa-siswi mos 2010, SUKSES JADI IKAN ASIN DI LAPANGAN SMAN 1. Gw sama yang lainnya sukses dijemur selama kurang lebih 45 menitan gitu. Bener-bener jadi ikan asin, siap dijual di pasar *beli buuu, ikan asinnya 1, murah buuu* sekalian gw promosiin.

Hari Kedua.
Gw udah dapet nama-nama lengkap 18 kakak osis, asalnya dari pekerjaan gw jadi spy keren, hahaha. Masih hunting tanda tangan, dan parahnya juga, orang-orang yang minta tanda tangan pasti dikerjain dulu sama kakak osis. Ada yang dikerjain nyanyi balonku ada 5 pake vokal "O", ada yang disuruh nembak kakak kelas, ada yang disuruh nyanyi cinta satu malam-nya meilinda. Dan gw disuruh nyanyi cinta satu malam lagu kebangsaan buat bencong-bencong taman lawang. Mau ditaro mana muka gw? di panci? di wajan? gimana coba kalo paparazi ngeliat gw, kan gw malu bet (cukup berlebay-lebaynya, ntar kalian muntah, terus gw disuruh bawa ke rumah sakit, duit royalti gw masalahnya belum cair nih). Dan pas mau pulangan (kenapa coba sureprisenya pas mau pulangan gini), kelas gw didatengin sekitar 8 orang anak osis, DAN MEREKA NGEBENTAK-BENTAK KELAS GW, kayak ngomong sama binatang aja pake dibentak-bentak. Kita disuruh tutup mata, tangan lurus di depan dan sambil pegang buku mos, gak boleh bengkok tangannya. Kakak-kakak osisnya nanya siapa yang udah dapet tandatangan full(18 orang anak osis), dan gak ada satupun. Yak, puaslah mereka ngebentak-bentak kita. Dan sekalinya pas kita tutup mata, ditulislah tugas-tugas buat hari ketiga, yaitu :
1. Buat surat cinta dan surat benci
2. Buat surat kesan-kesan terhadap ke 18 kakak osis
3. Bawa bekal : satu roti isi susu coklat (ini yang ngebuat gw bingung)
Harus dibawa dan kalo gak bawa, siap-siap aja diarak sama kakak-kakak osis keliling SMAN 1.

Hari Ketiga
Seneng banget gw pas hari ketiga, serasa beban gw bakal lepas pas pas. Surat cinta sama surat benci udah gw buat (surat cintanya buat kak Randolf Samuel Sarumpaet *sebenarnya buat nick jonas sih*, dan surat bencinya buat kak Debbi Intansari, mampus tuh, gw kata-katain. hahaha.). Gw paling seneng pas ngebuat surat benci, gw keluarin semua unek-unek gw.














halaman depan dari surat benci (sory, belum gw rotate)hehe.














ini halaman belakangnya (sory lagi belum gw rotate,hehe)


















ini surat cintanya (sumpah, gw bodoh banget pas disuruh nulis surat cinta)


















ini halaman belakangnya (plus gambar muka dakochan)

Dan foto-foto yang selanjutnya gw ambil pas upacara penutupan Mos 2010, yang lagi-lagi kita semua di jemur kayak ikan asin.








































Lihatlah, betapa gembelnya kami para peserta mos, tapi bagian dari mos yang paling gw suka ya pas kita semua bener-bener dimarahin sama kakak-kakak osis, mungkin sekitar 12 orang yang marah-marah di kelas gw pas hari ketiga, sebelum upacara penutupan. Udah dibentak-bentak terus trakhir-trakhirnya ada kakak osis yang bawa gitar terus nyanyi lagunya J-Rock *hari ini kubahagiaaa...lagu yang ingin kunyanyikann..bla..bla..bla...* semua yang pada marah-marahin ke kita, pada minta maaf gitu. Wahhh, mantep banget, gw paling suka closingnya ini. Semua yang pada dongkol sama kakak-kakak osisnya berubah jadi senyuman. Dan gw gak bakal ngelupain kenangan terindah ini. =D

Comments

HAHAHA!! GOOD JOB!! I LIKE IT!
Lah, elu ngirim ke kk randolf toh?
ckckckck
never told me yet :((
eh, atas izin kak randolf, aku ambil surat cintamu :)))))

*ngibrit ama kak randolf, dikejar kyu dari Korea*

kukukukukukuku
sans said…
HAHAHA... dasar pacarnya kak randolf ini lebay beud.. hahaha

Popular Posts