Kembalikan Rambut Saya !!!

I'm back. *suasana ricuh*. Ya para fansku, gw tau kalian kangen sama gw kan, iyakan? iyadong? pastikan? pasti dong? *dilemparin batu bata*. Oke-oke, gw insaf deh. Tapi gw bakal insaf kalo rambut gw udah dibalikin lagi sama tukang cukur kampret itu. Pasti kalian menduga gw habis cukur rambut, yak, 100 buat kalian, dan 1000 buat gw. *hahaha..devil's laugh*.

Gw cukur rambut di salon langganan nyokap, bukan di tukang cukur buat cowok lho ya. Padahal gw udah searching model-model rambut di google, dan karna menurut gw style-nya orang korea itu oke punya, jadi gw pilih model rambut salah satu anggota Suju, ya, Suju, Super Junior lain Sumi Juminten. Kayak gini nih,



















ini namanya Donghae, gw cuma suka rambutnya aja.


















Donghae juga yang ini, rambutnya mikin melting, oke cuma rambutnya aja, inget itu.

Pas gw nyampe di salonnya, gw duduk, dan si mbaknya langsung cukur rambut gw aja, gak tanya-tanya dulu "model rambutnya yg gimana dek? ", sialan mbak-mbaknya, gw pasrah aja dicukur, cuma bilang "mbak, rapiin aja, jangan terlalu pendek motongnya". Oke juga sih potongan rambut bagian belakangnya, TAPI, poni gw jadi abal-abal gitu, terlalu pendek dan jelek banget deh pokoknya. Pengen gw cekek mati tuh si mabaknya, sialan!!! Kalo aja gw punya kemampuan ninja, gw kasih ninjutshu terkenal sepanjang abad yaitu kentut maut, biar si mbak modar, kelepek-kelepek kayak nyamuk kebanyakan pake minyak nyong-nyong. And this is it, MY BAD HAIR !


















Look at this guys, abal banget nih rambut gw, kenapa muka gw ditutup? iya soalnya gw takut kalian semua pada terpesona sama muka gw yang mirip dora the explorer kena ambeien.

Dan sorry bang Dika, gw pake buku loe buat nutupin muka beautipul gw. Hehe. peace yoo..
Cukup sekian postingan tentang rambut gw yang membuat gw esmosi. Gw mau demo ke mbak salon, pake spanduk yang bertuliskan "KEMBALIKAN RAMBUT SAYA", "RAMBUT SAYA LEBIH BERHARGA DARIPADA SALONNYA MBAK!!". Sialan banget. Okey, bye readers gw lagi dongkol banget. B.y.e.

Comments

Popular Posts