Perfect Couple at Wushu

Hai, i'm backkk. Setelah bertahun-tahun, berabad-abad gw gak ngeposting lagi gara-gara tugas a.k.a pr a.k.a pekerjaan rumah yang tiada habisnya. Bener-bener seperti kerja rodi, tunggu mati, dibuang di goa, busuk, terus... *amit-amit, amit-amitttttt*

Di SMA, harus punya ekstrakulikuler. Nah, karna yang ditawarkan sangatlah banyak, sehingga gw memilih untuk ikut wushu. Yak wushu pemirsa, w-u-s-h-u. As you know, wushu ini seni bela diri dari China. Dan pas pertama gw masuk latihan wushu, temen gw yang cantek, baik hati, rajin menabung, Shirleen Elysia (baca: elin) sedang berulang tahun, dan ada kakak kelas yang agak-agak abstrak bernama kak jaka (nama jaman doeloe banget) ulang tahunnya ga beda jauh sama Shirleen, jadi dirayain bareng-bareng. Kejadiannya tanggal (gw lupa tanggalnya) yang jelas bulan Juli 2010.

Pertama, kita semua latihan dulu, selesai latihan baru tuh Elin dan kak Jaka diguyur air habis-habisan. Padahal gw mau siram Elin sama kak Jaka pake air raksa, supaya efeknya lebih WAW, tapi niat tulus gw itu tidak direstui oleh anak-anak wushu dan Tuhan. Memang dilema *nari-nari india*. Selesai latihan semua anggota wushu langsung meluncur (jiahh, meluncur, emangnya plosotan) ke rumah Laushe (guru, dalam bahasa china) untuk MAKAN-MAKAN *horeeee... yessss...asikkkk* (langsung ricuh). Entah kenapa gw demen banget sama kata-kata "makan-makan" apalagi gratis, widihhhh, lebih asoy itu (dasar anak gak bermodal). Di rumah Laushenya, Elin dan kak Jaka, potong kue tart, terus tukeran kue, terus diteriakin semua anggota wushu "JADIAN.. JADIAN... JADIAN.. JADIAN.." "TERIMA..TERIMA..TERIMA..". Gw pun hanya bisa cengengesan aja, padahal Elin udah punya pacar. hahahaha... Dan gw pun masih sering ngolokin Elin kalo di sekolah, "CIEEEE... yang tukeran kue sama kak Jaka" *tiba-tiba Elin datang bawa parang, siap-siap nebas kepala gw*, aaaaa ampun DJ.

Dan inilah barang bukti berupa foto anak-anak yang gw curi dari foto albumnya kak Thariq di fb*devil's laugh* ha..ha..ha..














Cieeehh, serasi bener dahh.. haha..


























From left  : Elin, Laushe, kak Jaka. (kayak foto pemain sepak bola aja)














Lihatlah pemirsa, betapa serasinya mereka, bagaikan pinang dicincang-cincang. Haha, perfect couple.














Bukti otentik kalo Elin tukeran kue sama kak Jaka, harus diabadikan dalam sejarah negara Indonesia *dijitak pak sby*














Inilah fenomena yang sering terjadi di Indonesia, yang dimana korban-korban kebanjiran yang di shooting sama reporter tv animal planet, seketika ricuh saat melihat sebuah benda berupa kamera yang ngeshoot mereka. Nampaklah seperti gambar diatas.














Fenomena yang sering disebut dengan "eksistis saatus kebanjiranus" ciri-cirinya dengan foto beramai-ramai di depan kamera dengan tangan seperti anak punk, hahaha.


It was so fun, lain kali kalo ada yang ulang tahun, gw bakal kasih natrium dan clorin. Langsung digiring ke kantor polisi gw ntar. Semuanya gokil mamen, gw rasa ekskul ini berbeda dengan ekskul-ekskul lainnya. And I'd lovin' it (pak mc'd pinjem slogannya yaa) hahahaha.
Ok, i think it's all from me. FYI gw ngeposting ini subuh-subuh lhooo, hebat kan *ditimpuk batu gunung*. Weh jangan anarkis gitu dong. Ok see you later in the next story, beyyyy... =D

Comments

heiheihei.. kak thariq lagii :)
sans said…
astaga ndriii.. elin kamu percaya.. ckckck...

Popular Posts